TurboTax Premier Online

TurboTax Premier Online bantuan investor dengan membantu mereka dalam benar melaporkan penjualan investasi mereka. Perangkat lunak ini juga secara otomatis menghitung keuntungan dan kerugian juga. Untuk mempercepat proses, TurboTax Premier Online akan menanyakan serangkaian pertanyaan tentang investasi yang dilakukan selama tahun berjalan. Informasi ini kemudian digunakan untuk mengisi dalam beberapa bentuk secara bersamaan, yang sangat membantu dalam mengajukan beberapa investasi.

TurboTax Premier Online termasuk efile gratis yang dapat dikirim secara online, yang memungkinkan pengguna untuk menerima pengembalian pajak mereka lebih cepat daripada sebelumnya, dalam banyak kasus di bawah seminggu. Versi TurboTax merupakan versi yang diperluas edisi deluxe TurboTax, termasuk semua elemen dasar dan banyak lagi. Pengguna yang memiliki atau menjual reksa dana, saham, obligasi, dan pilihan, akan menemukan software ini sangat berguna karena membantu dalam efektif mengajukan pemotongan yang terkait dengan masalah ini.

Perangkat lunak ini bahkan dapat mengambil informasi dari program yang telah terinstal seperti Quicken, Quickbooks, dan Microsoft Money, dan menggunakan informasi ini untuk mengisi formulir, sehingga menghemat waktu pengguna dan frustrasi. Tidak lagi akan pengguna harus menyalin dan menyisipkan informasi dari software akuntansi untuk mengajukan pajak.

Perangkat lunak ini juga dapat mengambil pengguna W-2 bentuk dari lebih dari seratus ribu berpartisipasi lembaga keuangan. Setelah informasi tersebut telah terisi, disajikan kepada pengguna untuk konfirmasi akurasi. Untuk menghemat waktu, pengguna bahkan dapat mengimpor informasi dari file pajak tahun sebelumnya untuk kenyamanan maksimal.

Alih-alih membutuhkan pengguna untuk mengisi formulir setiap individu dan secara manual, perangkat lunak akan mengajukan serangkaian pertanyaan berdasarkan preferensi kerja. Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini akan digunakan untuk mengisi formulir secara bersamaan. Setelah informasi telah diterapkan pada formulir yang diperlukan, pengguna akan diminta untuk memverifikasi bahwa itu benar dan akan ditambahkan ke efile resmi. Sebagai perangkat lunak telah mengumpulkan status pendudukan pengguna, tidak akan ada pertanyaan yang perlu ditanyakan.

TurboTax Premier Online juga mengakui kesalahan ulama, memberitahukan pengguna keberadaan mereka, dan kemudian merekomendasikan sebuah solusi untuk kesalahan masing-masing. Bahkan, para pengembang perangkat lunak begitu percaya diri di dalamnya, kemampuan untuk mencegah kesalahan pengajuan pajak yang akan membayar denda IRS yang merupakan hasil dari menggunakan TurboTax. Di atas semua fitur luar biasa, pengguna juga akan menerima pengembalian pajak mereka dalam waktu kurang dari 8 hari, dan jumlah total return dihitung dalam perangkat lunak secara real time.Download

 
Free Host | lasik surgery new york