Magix Music Maker 16

Magix Music Maker 16 adalah software produksi musik terkenal yang khusus dirancang untuk komposisi dan penciptaan karya musik yang kompleks. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna dari semua tingkat keahlian membuat musik di semua genre, dari techno beats eksperimental untuk soundtrack film. Magix Music Maker 16 mencakup semua yang diperlukan untuk membuat sebuah lagu lengkap dari awal.

Dengan lebih dari 1500 suara yang berbeda dan loop, ini utilitas produksi musik menyediakan sebuah perpustakaan luas yang memfasilitasi penciptaan lagu sangat beragam. Untuk menambah keragaman ini, perangkat lunak yang memungkinkan pengguna merekam lagu mereka pada 64 audio yang berbeda dan track MIDI, dan sejumlah efek dan filter dapat ditambahkan ke suara untuk membuat hampir semua satu suara bisa bayangkan.

Selain dari perpustakaan besar instrumen, pengguna juga memiliki akses ke fitur 2 Beatbox, yang mencakup premi drum mesin, dinamis drum kit, pilihan membentuk suara, efek perkusi dan banyak lagi. Dengan fitur ini pengguna dapat membuat dasar untuk sebuah lagu yang baik hanya dalam hitungan menit, dengan hanya menggunakan irama intuitif mereka dan alat yang disediakan oleh perangkat lunak.

Untuk menambah kemampuan perangkat lunak, sampel suara eksternal dapat diimpor menggunakan teknik yang unik dan drag drop. Cukup menyeret dan menjatuhkan sampel menjadi salah satu trek program akan menambahkannya ke lagu untuk pengeditan cepat. Pengguna bahkan dapat menambahkan gambar ke lagu mereka dan membuat video musik dalam perangkat lunak.

Perangkat lunak ini dapat digunakan dalam dua mode yang berbeda, modus standar, dan modus premium mudah. Dengan premi pengguna angkutan mudah dapat mempelajari fungsi inti dari perangkat lunak dengan cepat, karena hanya fitur penting yang dibutuhkan untuk produksi lagu akan ditampilkan. Setelah pengguna menjadi terbiasa dengan fitur ini mereka dapat mulai menggunakan fitur lebih kompleks seperti efek dan filter. Magix Music Maker 16 adalah mengherankan mudah untuk belajar, sebagai pengembang telah menambahkan kotak info terpadu yang mengajarkan pengguna bagaimana untuk menggunakan semua fitur yang saat mereka pergi.

Pengguna juga mendapatkan manfaat dari menonton video tutorial yang dapat dilihat dalam perangkat lunak, membuat pengalaman belajar suatu proses yang terintegrasi. Setelah menyelesaikan lagu pertama, pengguna dapat dengan mudah ekspor itu, membakarnya ke disk menggunakan fitur pembakaran termasuk yang membakar CD dengan kualitas standar industri, atau meng-upload ke internet langsung dengan beberapa klik dari mouse.Download

 
Free Host | lasik surgery new york