Microsoft Songsmith

Songsmith membantu Anda menciptakan lagu dengan hanya menggunakan suara Anda, dengan memilih iringan musik untuk mencocokkan apa pun yang Anda menyanyi. Apakah kamu seorang pemula musik yang ingin mengirimkan jingle untuk teman atau penulis lagu yang bercita-cita ingin mencobanya pertama, Songsmith memungkinkan Anda mulai membuat musik.

Pernah bernyanyi di dalam mobil? Mungkin di kamar mandi? Anda tahu siapa Anda. Akui saja, Anda ingin bernyanyi, dan Anda suka musik. Pernah berpikir untuk menulis musik sendiri? Kebanyakan orang tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mencoba ... tapi kami ingin memberikan setiap orang potongan dari pengalaman penulisan lagu, jadi kami telah dikembangkan Songsmith, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat sebuah lagu lengkap hanya dengan bernyanyi! Apakah kita akan mengubah Anda menjadi seorang penulis lagu pemenang penghargaan dalam semalam? Tentu saja tidak. Tapi Songsmith akan memberikan cara untuk menciptakan sesuatu yang otentik musik dan otentik Anda, bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang akord atau teori musik.

Hanya membuka Songsmith, pilih dari salah satu tiga puluh gaya musik yang berbeda, dan tekan rekaman. Nyanyikan apa pun yang Anda suka - sebuah lagu ulang tahun untuk Ibu, sebuah lagu cinta untuk seseorang yang khusus (mereka akan terkesan bahwa Anda menulis sebuah lagu untuk mereka!), Atau mungkin hanya mencoba bermain dengan lagu favorit pop. Segera setelah Anda menekan "berhenti", Songsmith akan menghasilkan musik pengiring untuk mencocokkan suara Anda, dan memutar lagu Anda untuk Anda. Sesederhana itu.

Untuk penulis lagu, yang Songsmith akan menggantikan kerajinan penulisan lagu? Tidak pernah. Mungkinkah super-berguna "alas cerdas" untuk menjelajahi melodi dan ide baru? Tentu saja. Jika Anda penulis lagu, Anda mungkin memiliki pengalaman datang dengan melodi dan menemukan objek yang terdekat dengan tombol "record" di atasnya hanya untuk mendapatkan ide Anda. Bayangkan bahwa pengalaman cepat pertama juga membiarkan Anda menjelajahi progresi akord, gaya, ide-ide pengaturan bahkan dasar. Kemudian tentu saja Anda akan bekerja dengan alat-alat lain, orang lain, instrumen, dan intuisi sendiri musik Anda untuk benar-benar mengembangkan sebuah lagu. Tapi Songsmith dapat menjadi alat yang hebat yang memungkinkan Anda dengan cepat mengeksplorasi ide-ide baru di tempat di mana Anda tidak bisa sebelum (di mana saja, di bus, di bandara, dll). Dan Songsmith karya besar dengan input berperan juga!

Alasan untuk membeli
• Membantu Anda membuat berkualitas tinggi iringan musik dalam 30 gaya musik yang berbeda, dari pop, rock dan musik negara ke jazz.

• Menggunakan teknik menarik pemrosesan sinyal baru untuk membantu memilih chord yang akan suara yang bagus dengan suara Anda.

• Memungkinkan anda berbagi lagu Anda sebagai file audio dengan keluarga dan teman, atau mengirim ke Movie Maker untuk membuat video musik.

• Memungkinkan Anda untuk memperluas koleksi gaya musik dan instrumen melalui mitra kami, PG Musik dan Garritan.

• Memberikan rasa pertama dari penulisan lagu, bahkan jika Anda tidak pernah menciptakan musik asli sebelumnya.

• Berfungsi sebagai "alas" baru yang bagus untuk membantu Anda dengan cepat percobaan dengan progresi akord jika Anda sudah penulis lagu.

 
Free Host | lasik surgery new york