ZoneAlarm Extreme Security

Extreme ZoneAlarm Security 2010 adalah Software.com Labs tertinggi konsumen suite keamanan komprehensif yang dilengkapi dengan teknologi keamanan yang kuat untuk mengatasi ancaman beberapa PC, dari eksploitasi browser terhadap pencurian password. Extreme ZoneAlarm Security 2010 juga memiliki fitur enkripsi otomatis untuk semua isi hard drive untuk melindungi data pribadi dan tak tergantikan dalam hal kehilangan atau pencurian laptop. Extreme ZoneAlarm Security 2010 membantu konsumen tetap berada di depan ancaman Web terbaru dan serangan.

Lapisan keamanan ganda termasuk dalam suite Extreme baru ZoneAlarm Security memberikan perlindungan penting melawan komputer dan serangan berbasis web yang by-pass suite keamanan tradisional. Pertama kali diperkenalkan dengan ZoneAlarm ForceField, teknologi virtualisasi browser menawarkan konsumen tak tertandingi perlindungan terhadap ancaman online baru dan terus berkembang.

Beberapa teknologi keamanan yang disertakan dalam suite Extreme baru ZoneAlarm Keamanan - termasuk firewall pribadi, keamanan jaringan anti-phishing dan wireless - memberikan perlindungan penting melawan komputer dan serangan berbasis web yang dapat memotong suite keamanan tradisional. Sebagai contoh, baru Advanced Download Perlindungan secara otomatis memeriksa dan menganalisa program-program pengguna ingin men-download untuk menentukan apakah mereka aman atau berbahaya. Extreme ZoneAlarm Security 2010 juga menambahkan peningkatan produk baru termasuk mesin scan terpadu yang dirancang untuk deteksi lebih cepat dan lebih mudah dan penghapusan virus, spyware dan perangkat lunak berbahaya lainnya.

Download

 
Free Host | lasik surgery new york