Kaspersky AntiVirus

Seperti halnya untuk Kaspersky, yang dengan perangkat lunak keamanan terbaru mereka, Antivirus 2011, sedang membangun atas beberapa hasil scan dan deteksi mengesankan dalam beberapa tahun terakhir dengan teknologi inovatif baru.


Bekerja dari database pengguna anonim yang disampaikan scan di seluruh dunia dan setiap ancaman perilaku umum dicatat dan ditandai, Kaspersky Antivirus 2011 telah mengembangkan Mendesak Deteksi Engine sebagai ukuran proaktif terhadap ancaman terbaru. Dasar pengetahuan sangat besar, dan Anda perlindungan manfaat dari itu. Nama jenis malware dan Kaspersky Antivirus account untuk itu - virus, spyware, spam, adware, rootkit - kompleks dan dasar keduanya tertutup.

Seperti iklan mereka, Antivirus 2011 telah memiliki sebuah facelift. Antarmuka yang halus dan ditata dengan baik, dan program itu sendiri yang baik dan ringan. Hal ini, meskipun, mungkin terlalu ringan dalam hal fitur dan kekuatan bagi pengguna yang membutuhkan, antivirus serius industri. Dari segi angka, meskipun, Kaspersky memenangkan pertempuran yang paling, mendeteksi dan menghapus sekitar 98% pada permintaan menurut AV-Tes.

Hal ini dengan sedikit tambahan seperti Gamer Mode, bagaimanapun, bahwa Kaspersky memenangkan hati. Menjaga pengguna dalam pikiran, modus ini terus sementara antivirus anda berjalan pengupasan menggunakan memori untuk minimum dan melumpuhkan pop-up dan pemberitahuan, meninggalkan Anda bebas untuk game atau menonton atau mendengarkan dalam damai.

Cukup mengapa Kaspersky merasa perlu untuk mengubur scheduler (alat dengan mana Anda mengatur waktu dan kedalaman scan anda sehingga, misalnya, sebagian besar menjalankan scan sementara Anda tidur) di bawah berantakan gerakan antarmuka kami tidak yakin. Tapi setidaknya mereka memiliki scheduler.

 
Free Host | lasik surgery new york