Defrag Professional Edition

O & O Defrag 12 Professional Edition mengoptimalkan hard disk Anda dan efisien paket fragmen berkas bersama-sama lagi. O & O Defrag 12 Professional Edition memberi Anda defragmentasi sepenuhnya otomatis untuk pengguna rumah maupun ahli-opsi pengaturan tingkat profesional.

O & O Defrag 12 Professional Edition - 20% Off untuk sebuah Sisa Terbatas Hanya

Semua file sistem anda akan diurutkan oleh O & O Defrag 12 sesuai dengan tingkat penggunaan, dan masing-masing akan dipisahkan menjadi bagian sendiri dari hard disk. Berkat divisi menjadi zona drive, semua file
ulang secara optimal setelah defragmentasi itu. O & O Defrag 12 memperkenalkan 3 metode defragmentasi baru, yang bekerja sempurna dalam kombinasi dengan metode sebelumnya. Semua ini akan memungkinkan Anda untuk memulai komputer Anda dan program-programnya lebih cepat dari sebelumnya, dan benar-benar mencegah peningkatan mendadak dalam fragmentasi. Selain itu, defragmentations berikutnya akan berjalan lebih cepat. Zona filing juga bisa dilengkapi dengan pengguna ditentukan organisasi file.

Penciptaan dan konsekuensi dari file terfragmentasi
Fragmentasi drastis dapat memperlambat komputer Anda ke bawah. Ketika disimpan oleh sistem operasi, file tersebut dipecah menjadi fragmen dan tersebar di seluruh hard disk. Peningkatan fragmentasi berakhir sampai berpengaruh sangat negatif terhadap waktu akses Anda. O & O Defrag adalah obat sempurna. defragmentasi Sebuah penataan kembali fragmen data individu dan menulis mereka contiguously pada hard disk. Ini benar-benar satu-satunya cara untuk komputer Anda untuk memperoleh kembali kekuatan aslinya dan kinerja.

Drive zona
Data tersebut diperiksa sesuai dengan menetapkan kriteria, dan kemudian mengajukan ke zona terpisah pada hard disk. Sebuah algoritma khusus mengatur data secara optimal ke defragmentasi disk berikut ini. Sistem file yang harus diakses dengan cepat, misalnya, akan dipisahkan dari yang lain. Antara zona ada ruang kosong sehingga file yang baru dapat segera dipindahkan ke zona yang benar. Organisasi ini logis sangat mengurangi waktu yang diperlukan untuk fragmentasi masa depan, dan juga mencegah fragmentasi baru dari yang terjadi di tempat pertama.

Otomatis jalankan defragmentasi
O & O-OneClickDefrag Wizard membuat lebih mudah untuk memilih strategi yang optimal untuk defragmentasi otomatis. Tergantung pada bagaimana Anda menggunakan komputer Anda, baik untuk game atau untuk bekerja, O & O Defrag mengkonfigurasi strategi yang berbeda dan kombinasi untuk defragmentasi otomatis, dan dari waktu ke waktu, bahkan menyesuaikan dengan keadaan baru. Selain itu, Anda dapat mengatur O & O Defrag untuk memulai defragmentasi saat tingkat fragmentasi tertentu yang dicapai pada hard disk atau partisi. defragmentasi ini dapat dijalankan pada hari tertentu dalam seminggu, atau setiap kali screen saver aktif. Anda dapat menghentikan atau melanjutkan defragmentasi setiap kali Anda inginkan, karena O & O Defrag segera mengakui mana
defragmentasi itu berhenti.

Manajemen Power untuk Netbook dan Notebook
O & O teknologi IntelligentPowerControl memastikan dukungan khusus untuk sistem mobile. Segera setelah Internet atau notebook dipisahkan dari sumber daya eksternal, O & O Defrag beralih ke modus siaga dan defragmentasi akan dihentikan sementara. Hal ini menjamin bahwa tidak ada daya baterai digunakan untuk defragmentasi, dan Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda dengan semua sumber daya yang tersedia. Setelah Anda kembali notebook Anda, defragmentasi akan secara otomatis dilanjutkan.

 
Free Host | lasik surgery new york