Autodesk 3ds Max

Autodesk 3ds Max 2009 software lengkap fitur 3D modeling, animasi, rendering, dan efek visual larutan yang digunakan dalam penciptaan game terlaris dan film pemenang penghargaan dan konten video. Cepat dan efisien menghasilkan karakter meyakinkan, efek CG mulus, dan rahang-menjatuhkan lingkungan.

Precise Visual Umpan balik dan Renders Final Profesional
arus rendering Mengungkapkan dan mempercepat alur kerja literative dengan menyediakan kontrol yang lebih tepat apa yang diberikan dalam viewport atau framebuffer. 3ds Max 2009 juga menyediakan akses ke perpustakaan ProMaterials untuk mental ray pemenang penghargaan ® mesin rendering, dengan bahan-bahan untuk menciptakan desain dunia nyata dan permukaan bangunan.

Streamlined Karakter dan Pemetaan Workflows
Biped sekarang menawarkan animator alur kerja yang lebih efisien untuk hewan berkaki empat kecurangan, bersama-sama dengan fitur lain yang memfasilitasi proses animasi karakter. rilis ini juga memberikan fitur pengeditan baru UV, termasuk alat pemetaan spline UV, dan meningkatkan toolsets Pelt dan Tenang yang merampingkan alur kerja membuka UVW.

Cepat dan Akurat Transfer Data
Dapatkan informasi yang Anda inginkan, seperti yang Anda inginkan. Greater OBJ format file terjemahan kesetiaan dan impor dan ekspor lebih pilihan berarti lebih akurat
transfer data antara 3ds Max dan Autodesk Mudbox ™ perangkat lunak atau paket model digital. 3ds Max 2009 juga memberikan peningkatan FBX manajemen memori dan opsi impor baru yang mendukung interoperabilitas antara 3ds Max dan produk lainnya seperti Autodesk Maya dan Autodesk MotionBuilder aplikasi perangkat lunak.Download

 
Free Host | lasik surgery new york