Memantau Komputer Lewat Internet

Net viewer adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau pc lewat internet, dimanapun lokasi komputer itu jika terhubung dengan internet maka anda bisa memantau nya. hal ini sangat membantu ketika ada kolega anda yang berada di luar negri atau ditempat yang jauh, mengalami kesulitan dalam pengoperasian pc, dengan aplikasi ini anda bisa melihat tampilan desktop komputer teman anda dari desktop komputer anda, atau sebaliknya. sehingga anda bisa dengan mudah memberikan solusi kepada rekan anda tersebut.


tidak hanya itu, aplikasi ini bisa juga dijadikan sebagai chat klien, dan juga file transfer. cara memakainya, sebelum anda install, terlebih dahulu anda harus mengatur menu “mail” pada control panel komputer anda, jika kesulitan anda bisa mengaturnya asal-asalan saja yang terpenting ada profil di menu “mail” anda.
setelah itu baru instal aplikasi netviewer, untuk memulai proses remote pilihlah menu add session, kemudian anda akan diberikan link untuk memulai sebuah session, kirimlah link itu kepada teman anda, bisa lewat email atau lewat messenger, begitu teman anda mengkonfirmasi link tersebut dengan cara meng klik nya maka teman anda akan mendownload client viewer nya, tunggu lah proses ini hanya sebentar. setelah selesai mendownload suruhlah teman anda men eksekusi file yang di download tadi. dan tunggulah hinggga proses selesai.
jika telah selesai maka nama teman anda akan muncul pada jendela netviewer anda, demikian juga sebaliknya, dan anda bisa memulai remote desktop komputer teman anda

 
Free Host | lasik surgery new york