FIFA 10

Sebuah FIFA maju perbaikan inti 10 fitur gameplay berdasarkan tanggap dan kecerdasan, ditambah Manager merombak total Mode yang mencakup lebih dari 50 perbaikan besar. Peningkatan ini dan lebih memberikan standar baru untuk keaslian, sebagai FIFA 10 terus menetapkan patokan dalam kedua inovasi dan game sebagai simulasi sepak bola paling lengkap.

Di lapangan, fundamental gameplay kritis telah ditingkatkan untuk memastikan bahwa FIFA 10 cermin nyata dunia sepak bola, menyediakan lebih mengontrol bola canggih, dan interaksi fisik. Pada serangan, pemain sekarang menganalisis ruang lebih efektif, kurva berjalan mereka dalam upaya untuk tetap onside, membuat jalur melewati alami, dan dorongan untuk lebih banyak variasi pilihan dalam menyerang. Pada pertahanan, konsep-konsep baru seperti posisi prioritas memungkinkan para pembela HAM untuk multitask ruang begitu berbahaya dibiarkan terbuka oleh rekan keluar dari posisi tertutup. Plus, geser menangani penargetan, tekan tanda, dan lebih baik urgensi logika clearance memberikan pilihan baru yang membuat membela keterampilan taktis di FIFA 10.

Tiga inovasi baru mengubah pengalaman pemain kontrol dalam FIFA 10. Sistem 360 ° menggiring bola pertama yang benar memberikan pemain halus kontrol bola, yang memungkinkan mereka untuk menemukan ruang antara pembela yang sebelumnya tidak mungkin. Menggunakan teknologi animasi semua-baru, dribblers terampil kini memiliki kemampuan untuk menghadapi bek dan menggunakan sangat responsif lateral menggiring bola untuk melewati melewatinya. Konsep inovatif yang disebut Kebebasan dalam Fisik Play memungkinkan pemain untuk melakukan sentuhan menggiring bola yang lebih luas dan berbagi tabrakan baru menciptakan melawan bervariasi, kurang dapat diprediksi, dan diperpanjang untuk kepemilikan antara pemain yg menggiring bola dan defender.

Sebuah iterasi lebih dalam Mode Manager yang pernah-populer fitur lebih dari 50 perbaikan besar, termasuk realisme pertandingan baru, transfer pemain ultra-realistis berdasarkan beberapa poin keputusan, dan kurva pemain benar-untuk-hidup pertumbuhan.

mode permainan baru, dan inovasi untuk fitur-fitur populer seperti Be A Pro, akan terungkap dalam bulan-bulan mendatang.

 
Free Host | lasik surgery new york