Rekaman Audio dengan Sound Recorder pada Windows 7

Windows 7 menawarkan kecil dan mudah untuk menggunakan aplikasi untuk merekam suara. Yang Anda butuhkan adalah sebuah kartu suara, mikrofon terpasang (atau perangkat input lainnya audio) dan speaker. Anda dapat Mulai, Berhenti dan Lanjutkan rekaman. Jalur dicatat disimpan sebagai file Windows Media Audio dan dapat dimainkan oleh media player. Sound Recorder juga memungkinkan Anda untuk merekam file dari durasi yang spesifik dan menggunakan semua jenis line-in perangkat. Klik Read More untuk melihat bagaimana Anda bisa melakukan semua hal.

Dimana Cari Perekam Suara

Salah satu cara untuk menemukan aplikasi Sound Recorder adalah pergi ke 'Start -> All Program -> Accessories -> Sound Recorder'.














Cara lain adalah dengan jenis dan suara, dari daftar Program memilih Sound Recorder.















Ketika terbuka, jendela Sound Recorder akan terlihat seperti gambar di bawah.







Mulai, Berhenti dan Lanjutkan Merekam

Untuk memulai sebuah plug rekaman di mikrofon dan tekan tombol 'rekaman Mulai'. Aplikasi ini akan mulai menggunakan line-in perangkat yang diatur sebagai default dalam Suara panel kontrol. Jika Anda tidak menggunakan khusus line-in perangkat, aplikasi Sound Recorder akan menggunakan mikrofon yang tersambung ke listrik masuk Lihat artikel kami tentang cara mengubah default pemutaran & perekaman perangkat audio untuk mengetahui lebih lanjut tentang topik ini.




Ketika Anda merekam, Anda dapat melihat durasi rekaman




Bila Anda ingin selesai merekam, tekan 'Stop Recording'.




Anda sekarang diharuskan untuk memilih lokasi dan nama file untuk menyimpan rekaman Anda. Ekstensi file adalah wma dan jenis file adalah Windows Media Audio.









Anda dapat mengatur rincian yang berbeda: berkontribusi artis, nama album dan genre musik. Klik pada link yang sesuai untuk menentukan rincian ini.




Ketika censel, tekan tombol save.






Jika Anda ingin melanjutkan merekam, jangan klik Simpan, lalu pilih Batal.





Sekarang Anda dapat menekan tombol 'Lanjutkan Merekam'. Ini akan melanjutkan perekaman dari mana Anda tinggalkan.














 
Free Host | lasik surgery new york