Designer Xara terkenal untuk kecepatan dan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi, sehingga bukan hanya alat yang sangat produktif, tetapi menyenangkan untuk kreatif.

Designer Xara memiliki paling canggih di dunia, vektor kinerja tertinggi rendering engine. Cukup sederhana ini membuat perangkat lunak grafis tercepat dapat ditemukan.

Xara Designer's Direct Action Tools memungkinkan Anda untuk membuat efek seperti transparansi, bayangan, bevels atau gradien mengisi secara interaktif, cepat dan intuitif. Tidak ada dialog yang mengganggu - cukup tarik pada objek!

Banyak tugas dalam manfaat Designer Xara dari yang dapat menggunakan prinsip drag dan drop, yang merupakan cara yang paling intuitif kerja dan penghemat waktu yang tepat. Ini juga mendukung impor drag dan drop file, seperti foto.

Alih-alih menyeret garis besar saat Anda menggambar, memindahkan, memutar atau mengubah ukuran objek, Designer menawarkan manipulasi benda padat hidup. Hanya Designer cukup cepat untuk melakukan hal ini pada grafik vektor kompleks.

Mampu mengubah apa yang anda lakukan adalah penting dalam paket grafis. Designer Xara memungkinkan undo tak terbatas, membuat eksperimen mudah.

Alat Zoom memungkinkan pembesaran hingga 25.000%, cocok untuk kerja secara terperinci. Dan itu super cepat dan resolusi independen juga.

Jika gambar ini dibuat di Photoshop dengan detail yang sama, file tersebut akan menjadi 2000 x 3000 inci, mengambil ratusan megabyte memori dan ruang file. Sebagai desain vektor yang diperlukan hanya 180Kbytes!

Xara memperkenalkan dunia vektor anti-aliasing untuk layar membawa kualitas maksimum dan masih merupakan pelopor dengan pertama tercepat, kualitas tertinggi anti-aliasing yang tersedia di setiap program menggambar.

 
Free Host | lasik surgery new york